MAHA KARYA 2017 Apresiasi Seni Panggung & Doa Bersama SMP/ MTs YASPIDA

Sabtu 11 Maret 2017 pondok pesantren Darussyifa Al-fithroh PERGURUAN YASPIDA SUKABUMI kembali mengadakan acara rutinitas tahunannya yaitu MAHA KARYA SANTRI yang di pelopori oleh santri dari tingkat smp dan mts.
Acara tersebut bertemakan AFRESIASI SENI PANGGUNG DAN DOA BERSAMA SMP DAN MTS YASPIDA dengan menampilkan beberapa penampilan keresi seni yang begitu menarik dengan di hiasi suasana panggung yang sederhana tapi terlihat begitu megah dengan karya yang sangat kreatif.
Semua acara ini dari awal sampai akhir merupakan hasil dari jerih payah para santri termasuk dari pembuatan dan dekorasi panggung sampai pada tampilan seni yang sejak awal para santri sudah rutin untuk latihan, begitu pula acari ini di saksikan oleh para guru dan orang tua santri yang telah di undang oleh kepala sekolah Ibu Hj Eli Susilawati M.Pd, berikut di saksikan oleh seluruh santri mebuat acara tersebut lebih meriah dengan sorak dan tepuk tangan kagum akan acara tersebut.
Sesepuh Pondok Pesantren Darussyifa Al-fithroh Bpk DR. KH . E Supriatna Mubarok M.Sc, MM sangat mengapresiasi acara tersebut, beliau dalam akun sosial medianya menuturkan “Bangga dengan karya anak Bangsa civitas Academi YASPIDA SMP IT & MTS Sekolah standar Nasional (SSN) dan Sekolah Model Berbasis Pondok Pesantren. DARUSSYIFA YASPIDA Sukabumi. Trimaksih kepada kepala sekolah dan Laskar Para Mujahid para Guru dan anak anaku yang selalu menjunjung tinggi nilai nilai kebersamaan dan selalu mengedepankan kecerdasan moral berbasis ajaran. Semoga slalu dalam lindungan dan limpahan rohmat dan maghfirah Allah SWT. Maju terus tanpa menyerah pada masalah. Smoga sukses slalu. Teimaksih kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini. Terutama kepada anak anaku kelas IX kalian memang manusia pilihan. Saya bangga dan mengharap semoga kalian menjadi penerus perjuangan para ulama. Salam sukses slalu. Trus berkarya YASPIDA BISA menuju Ridha Allah Ta'ala. Bismillah tawakkalna Allah.” Begituah yang beliau sampakan dalam akun facebook nya Es Mubarok Al Haqir.
Acara tersebut bertujuan untuk melatih kemandirian santri dan keberanian untuk tapil di hadapan banyak orang.

audit : Muhammad Kusoy Alawi