Pemilihan Presiden Dewan Santri Khidmat 2017 - 2018

Sukabumi, 20 September 2017 bertepatan pada tangal 01 Muharram 1439 H - Perguruan Yaspida Sukabumi melaksanakan rutinitas tahunannya yaitu Pemilihan Presiden Dewan Santri 2017-2018, Penyelenggara Acara meliputi santri putra/putri yang sangat antusias dalam rangka menyambut Awal Tahun Hijriyah yakni Bulan Muharram 1439 H dengan mengadakan rangkaian acara menuju hari H. Rangkaian acara tersebut meliputi Do’a Akhir Tahun Ba'da Asyar dan Do'a Awal Tahun Ba'da Magrib, Pembukaan Acara pemilihan Presiden Dewan Santri, Qiroa'tul Qur'an, Asmaul Husna, tata cara pemilihan Presiden Dewan Santri yang benar, pemilihan Presiden Dewan Santri yang di mulai oleh para asatidz dan asatidzah, Pengumpulan Suara, Pengumuman, Do'a tutup.
Menyatukan Acara penyambutan Awal Tahun dengan pemilihan Presiden Dewan Santri di awal bulan Muharram 1439 H akan menjadi kesan dan pengingat bahwa pada awal tahun hijriah adalah hari dimana kita berganti pemimpin yaitu pemilihan Presiden Dewan Santri. adapun nama Kandidat dalam Pemilihan Presiden Dewan Santri kidmat 2017-2018 adalah Nomor urut dari santriawati 1. Siti Hana Nurahada - Lismayanti Nurazizah, No Urut 2. Agitsna Malpi - Hasni amaliah, No Urut 3. Mega Merdiana - Euis Nuraenin Ania, dan kandidat dari santriawan No Urut 1. Rijal Sunjaya - Fathur, No Urut 2. M. Iqbal Ardiansyah - Maulana Izul Haq, No Urut 3. Maulana Hasan - Bambang Kosasih.
Yang terpilih untuk menjadi Presiden Dewan Santri khidmat 2017 - 2018 adalah Kandidat dengan Nomor Urut 2 yaitu Agitsna Malpi - Hasni amaliah, begitupula dengan santriawan yang terpilih adalah kandidat dengan No Urut 2 yaitu M. Iqbal Ardiansyah - Maulana Izul Haq. Selamat kepada Kandidat yang terpilih semoga amanah dalam menjalani tugas dan tanggung jawabnya. - Nilam Cahya